Lanzini Tidak Menolak Perpanjang Kesepakatan Kontrak di West Ham

Lanzini Tidak Menolak Perpanjang Kesepakatan Kontrak di West Ham

Manuel Lanzini menyatakan keinginannya untuk tinggal di West Ham United. Malahan, dia jua sedang mengerjakan negosiasi pembaruan kesepakatan kontrak.

Awal minggu ini memang Manuel Lanzini diketahui tengah menjalani perbincangan kesepakatan kontrak anyar di West Ham United. Sky Sports mengabarkan kesebelasan berjulukan The Hammers punya rencana menawarkan kesepakatan kontrak jangka lama anyar.

Ikatan kesepakatan kontrak Lanzini sekarang di West Ham cuma tersisa setahun. Tim dari London ini jua punya pilihan klausul menambah kontrak 2 tahun lebih lama.

Kendati begitu, The Hammers sepertinya mau memperbarui kesepakatan kontrak pemain berposisi gelandang serang dari Argentina ini lebih dari 2022. Lanzini juga rasa-rasanya tak menolak untuk menambah waktu bakti bareng tim yang berbasis di London Stadium.

“Ya, kami sedang menjalani negosiasi tentang pembaruan kesepakatan kontrak dan aku jelas mau tinggal, ” tutur Lanzini sebagaimana dilansir Football5star. com dari Sky Sports.

“Klub ini telah mirip rumah aku. Apalagi, aku jua sudah 5 kompetisi musim di sini. Aku mencintai fan, begitu juga sebaliknya ditambah tim ini mengagumkan, ” katanya.

Pemain berposisi gelandang impresif berumur 26 tahun ini pernah diusik soal cedera parah musim panas tahun kemarin. Lanzini juga mesti ikhlas kehilangan peluang tampil dalam Piala Dunia 2018 dan tidak ikut serta sepanjang 8 bulan sebab melakoni perawatan cedera lutut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.